TESTIMONY

Dengan Eyesee Photo Class, saya jadi lebih tahu cara foto yang benar, dan sesama rekan saling memberi masukan antara satu dengan yang lainnya (Rivel Juan)

 

Eyesee Photo Class mengajarkan untuk menghargai setiap jepretan foto dan menghasilkan foto yang berkualitas dan profesional dengan peralatan yang relatif murah (Dedy Handoyo)

 

Di Eyesee Photo Class banyak pengetahuan fotografi yang di dapatkan, bertambah teman dan persahabatan. Selain itu juga jadi semakin ingin berkarya lebih baik lagi…(Budi Hendriana)

 

Eyesee Photo Class adalah kelas foto murah, tapi maaf hasil foto kelas tidak murahan (Rahmat Hidayat)

 

Eyesee Photo Class adalah komunitas kelas fotografi yang super. Super bageur pengajarnya, super kompak anggota-anggotanya, super kece materi belajarnya, super mahal ilmu-ilmunya. Pokoknya super top banget (Agustinius Hendarno Ibrahim)

 

Eyesee Photo Class, bisa dibilang udah lebih dari sebuah kelas foto. Kenapa? Karena kita dituntut untuk menjadi fotografer yang “seharusnya”, mulai dari hal yang sangat mendasar seperti belajar diafragma, bukaan, shutter, vertikal, horizontal, dan lain-lain, tapi yang lebih penting kita belajar “attitude” sebagai fotografer (Andhika Putra)

 

Belajar di EYESEEPHOTOCLASS sangat menyenangkan bertemu orang-orang yang menyukai fotografi, bersama kawan-kawan baru menambah ilmu serta pengalaman dalam fotografi. Di sini tak hanya tentang fotografi yang saya dapatkan tapi bagaimana berkarya! (Ganra Widianto)

 

Eyesee Photo Class, komunitas fotografi yang memberikan banyak pengetahuan tentang foto yang tidak asal jepret. Kita dituntut lebih professional. Walaupun komunitas ini gratis, tetap tidak mengurangi ilmu fotografi. Terimakasih EPC (Muhammad Ardhi)

 

Eyesee Photo Class, satu komunitas fotografi kecil di Bandung. Tetapi walaupun kecil, saya rasa baru satu-satunya komunitas foto yang benar-benar konsen di fotografi bukan hanya sekedar jepret! Dan di sini mengajarkan kita bukan bagaimana membuat karya yang baik dengan peralatan yang banyak, tetapi mengajarkan kita bagaimana membuat karya yang maximal dengan alat seadanya (Kanisius R Surya)

 

Gratis bukan berarti ilmu yang digali seadanya. Seadanya bukan berarti tidak berkualitas (Christian Lukman)

Iklan